Mataram, MN – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah tetap yakin bahwa Mandalika akan menjadi tuan rumah pelaksanaan event MotoGP pada tahun 2021 mendatang.

Keyakinan tersebut dilatarbelakangi setelah pihak penyelenggara melihat langsung lokasi sirkuit MotoGP di Kuta Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

“Saya yakin MotoGP tetap akan di Mandalika,” kata Gubernur Zulkieflimansyah kepada wartawan di Mataram, Selasa (5/11/2019) pagi.

Menurut Gubernur Zulkieflimansyah, saat ini persiapan sudah hampir seratus persen dan juga pihak penyelenggara sudah melihat dan sudah sangat memuaskan. Namun demikian Gubernur Zul berharap agar semua pihak ikut mendukung penyelengaraan MotoGP.

Karena itu terkait dengan pemberitaan yang sempat viral bahwa MotoGP akan pindah ke Jawa Timur dengan mengutip pernyataan Kemenpora. Gubernur Zulkieflimansyah mengajak semuanya untuk memaknai positif dimana jesi tersebut membuat semangat kita untuk tidak main main karena bukan hanya bisa dipindahkan ke Jawa Timur kalau memang kita betul betul enggak siap bukan hanya Indonesia, penyelenggara juga akan tidak menjadi event organizer di tempat yang bener bener tidak menyenangkan buat mereka semua.

“Tapi saya yakin Lombok mandalika NTB siap menjadi tuan rumah yang baik buat event internasional,” pungkasnya. (mn-07)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini