Humas dan Protokol Pemprov NTB Konsisten Tingkatkan Kapasitas Staf

Mataram, MN – Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB kembali melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka peningkatan kapasitas ASN dan Non ASN bidang kehumasan. Kegiatan berlangsung Rabu (13/11/2019) di Hotel Grand Madani, Mataram.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, Najamuddin Amy, S.Sos, MM, mengatakan, pihaknya ingin tetap konsisten dalam peningkatan kemampuan dan wawasan staf melalui diklat, bimtek, pelatihan dan kegiatan lainnya.

Bimtek yang mengambil tema, “Memahami Public Speaking dan Mengelola Media yang Efektif Bagi Humas Pemerintah” tersebut, berlangsung dari pukul 13.00 hingga 17.00 Wita.

Bimtek berlangsung sangat seru. Materi yang diberikannya pun sangat beragam. Para peserta terlihat sangat antusias dan aktif mengikuti bimtek tersebut. Sesi diskusi dan tanya jawab melengkapi jalannya bimtek sehingga muncul ide-ide kreatif dari para peserta.

“Tidak mungkin ada humas yang hebat, humas yang luar biasa, protokol yang bisa mengatur pimpinan dengan sebaik-baiknya tanpa ada upgrading capacity yang dilakukan secara terus menerus. Sehingga pilihannya adalah kami tetap konsisten melakukan kegiatan seperti ini,” tutup Bang Najam, sapaan akrabnya. (hs-ntb/mn-07)