Bupati Lombok Tengah Terima Penghargaan MUI

Lombok Tengah, MN – Majelis Ulama Indonesia Nusa Tenggara Barat (MUI NTB) memberikan penghargaan kepada Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili Fadil Tohir karena telah menjadi tuan rumah yang baik dan ramah serta memberikan kenyaman bagi peserta Rakernas MUI.

Lombok Tengah dinilai sukses sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MUI yang dipusatkan di Masjid Nurul Bilad KEK Mandalika, Jumat 11 Oktober 2019 lalu, yang dibuka langsung Wakil Presiden terpilih KH. Ma’ruf Amin.

Ketua MUI NTB Prof. H. Saiful Muslim mengatakan pada Rakernas MUI tersebut keterlibatan Bupati Lombok Tengah sangat penting.

“Bupati telah melibatkan semua SKPM. Bahkan sampai-sampai terlibat langsung memberikan pelayanan kepada tamu Rakernas MUI ke hotel supaya lancar. Rasa aman, nyaman dari penjemputan bandara, hotal sampai lokasi acara juga harus dipikirkan oleh bapak Bupati,” ujar Ketua MUI NTB, Prof. H. Saiful Muslim di Kantor Bupati Lombok Tengah, Senin (18/11/2019)

Hal itu, menurut Ketua MUI NTB, membuat MUI memberikan penghargaan kepada Bupati Lombok Tengah. Penghargaan tersebut langsung diserahkan Ketua MUI NTB kepada Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili FT.

Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhaili FT mengungkapkan rasa syukurnya karena Lombok Tengah ditunjuk menjadi lokasi Rakernas MUI. “Untuk kegiatan Rakernas MUI tersebut kehadiran dan antusias masyarakat untuk mendukung penuh, dan saya pribadi mengucapkan terima kasih,” ucap Bupati.

“Penghargaan yang diberikan MUI ini adalah untuk masyarakat Lombok Tengah yang telah memberikan kesan yang positif maupun bagus untuk para tamu yang akan datang. Adanya Rakernas MUI tentu menjadi ajang promosi wisata yang ada,” tandasnya. (mn-08)