H Ahmad Fuaddie Fadil Tohir saat mendaftar penjaringan bakal calon Bupati Loteng di Kantor DPD II Partai Golkar Lombok Tengah, Senin (9/12/2019).

Lombok Tengah, MN – Saudara kandung Bupati Lombok Tengah turut meramikan bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) Lombok Tengah 2020. H Ahmad Fuaddie Fadil Tohir mendaftar penjaringan bakal calon Bupati melalui 4 partai yaitu Partai Golkar, PPP, PDIP, dan PKS.

“Saya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Lombok Tengah sudah siap lahir bathin,” kata H. Ahmad Fuaddie, kepada wartawan di kantor DPD II Golkar Lombok Tengah (Loteng), Senin (9/12/2019).

H. Ahmad Fuaddie FT, yang juga Ketua Komisi VI DPRD Provinsi NTB itu mendaftarkan diri melalui Partai Golkar, PPP, PDIP, dan PKS. Ia mengatakan tidak merasa terbebani jika harus mengundurkan diri dari anggota DPRD Provinsi NTB demi ikut pilkada Lombok Tengah untuk menjadi pelayan masyarakat.

“Saya siap, karena itu (mundur jadi anggota dewan) konsekwensi yang harus dihadapi,” ungkap Tuan Fuad, sapaan akrab H. Ahmad Fuaddie FT.

“Sebagai warga negara, setiap warga berhak untuk mengikuti perhelatan pilkada yang ada di Lombok Tengah,” tandasnya. (mn-08)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !