Lombok Tengah, MN – Wakil Bupati Lombok Tengah (Wabup Loteng) H.L. Pathul Bahri SIP menerima anggota Komisi I DPR RI dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (23/1/2020).

Wakil Ketua Komisi I DPR RI, H. Bambang Kristiono datang bersama mitra kerja Komisi I diantaranya Helmi Faishal Zaini, Abdul Kadir Kardin, Jazuli Juwaini dan juga Sekjen Partai Golkar.

Wabup Loteng Lalu Pathul mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Komisi I DPR RI di Kabupaten Lombok Tengah. “Terima kasih kepada anggota DPR RI beserta rombongan atas kesempatannya berkunjung ke Gumi Sholah Sholeh Sholoh (Lombok Tengah),” ucap Wabup Lalu Pathul.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, kami mengucapkan terimakasih kepada Komisi I DPR RI dan BAKTI Kominfo yang telah memberikan pelayanan internet gratis kepada masyarakat di Lombok Tengah,” ucapnya.

Ketua rombongan yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR RI H.Bambang Kristono mengungkapkan kedatangannya ke gumi Lombok Tengah ingin memastikan kesiapan pelayanan internet bagi masyarakat dan juga wisatawan yang akan datang saat event MotoGP Mandalika 2021 digelar di Kabupaten Lombok Tengah.

Sedangkan anggota Komisi I DPR RI, Helmi Faishal Zaini menambahkan di Lombok Tengah ini masih ada beberapa titik yang menjadi lokasi favorit yang dikunjungi wisatawan, namun belum terjangkau dengan internet atau blanksport, sehingga pihaknya meminta Kominfo RI untuk membenahi segala masalah yang dialami.

“Setelah kami terjun langsung ke lokasi dan melakukan survei, ternyata di daerah-daerah yang hotspotnya bagus untuk para wisatawan banyak yang blankspot. Terahir kami titip pesan kepada Menkominfo RI untuk segera membenahi titik titik yang masih blankspot,” katanya.

Direktur Sumber Daya dan Administrasi BAKTI Kominfo, Fadilah Mathar mengatakan banyaknya titik titik yang masih blankspot, pihaknya akan melakukan pembenahan.

“Kami sangat apreasi begitu banyak masukan dan kritikan dan kami akan lakukan pembenahan,” katanya.

(mn-08)



Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !