Lombok Tengah, MN – Anggota DPRD NTB dari Partai PKB H L Pelita Putra melakukan agenda reses di sejumlah titik di Dapil VII Lombok Tengah. Serap banyak aspirasi masyarakat yang diharapkan bisa terealisasi.

Agenda Reses Pelita Putra, di dusun Belemong, desa Penujak, kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, pada Senin (17/2/2020). Dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat setempat.

Banyak aspirasi kebutuhan masyarakat diterima anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. Ia mengatakan akan berupaya merealisasikan kebutuhan masyarakat yang telah diusulkan.

“Banyak usulan (aspirasi) masyarakat, tapi kita akan verifikasi mana yang prioritas dan benar-benar merupakan kebutuhan masyarakat itulah yang kita usahakan dan perjuangkan,” tegas politisi Udayana itu.

Sejumlah usulan yang disampaikan perwakilan masyarakat dalam reses anggota dewan dari PKB itu, seperti di dusun Belemong Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah, diantaranya mengenai kelompok ekonomi produktif melalui kube, bantuan bibit peternakan itik, bantuan rehab musholla, dan bantuan mesin air kelompok tani.

Selain itu, di dusun Selemang, desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, masyarakat meminta penataan jalan lingkungan, bantuan peralatan PAUD. Sama dengan permintaan masyarakat di desa Bonjeruk, kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, yang juga meminta penataan jalan lingkungan.

Sedangkan masyarakat di dusun Jangkih Jawe dan Tojang, desa Mangkung, kecamatan Praya Barat, menyampaikan permintaan mereka untuk rehab sarana ibadah dan tambahan mesin untuk sumur bor.

(mn-08)



Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !