Kasubbag Penerangan Polres Mataram, AKP Arif Yuswanto

Mataram, MATARAMnews – Seoarang Ibu Rumah Rangga (IRT) diciduk polisi karena diduga menjadi bandar narkotika. Ibu yang diketahui berinisial NS alias Culex (35) warga jalan WR.Supratman Lingkungan Karang Medain, Mataram Barat, ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Mataram, Sabtu kemarin.

Bersamaan dengan NS, diringkus juga seorang laki-laki berinisial NPS (34) yang satu tempat dengan NS. Dari tangan NS, polisi berhasil menyita belasan poket sabu-sabu lengkap dengan alat timbang dan alat konsumsi narkoba.

Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Arif Yuswanto, menjelaskan bahwa penangkapan terhadap NS ini dilakukan setelah anggota satuan narkoba melakukan penyelidikan. “Saat ditangkap NS sedang membungkus narkoba,” katanya.

Menurutnya, saat penangkapan yang dilakukan ditempat tinggal NS, ditempat itu juga ada NPS yang diduga sebagai konsumen pemakai. Dari hasil introgasi, NS mengakui bahwa 11 poket seberat 2,14 gram beserta timbangan miliknya.

Kini keduanya sudah menjalani penahanan di Polres Mataram menunggu proses hukum lebih lanjut. Mereka dijerat dengan Undang-undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !