Mataram, MN – Meminimalisasi penyebaran virus Corona atau Covid -19 di lingkuang tempat kerja, Komando Resort Militer (Korem) 162/WB melakukan penyemprotan kepada seluruh personel dipintu masuk Makorem 162/WB, jalan Lingkar Selatan Kota Mataram.

“Penyemprotan semua personil di pintu masuk Makorem sebagai upaya meminimalisasi penyebaran Covid-19,” terang Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., di ruang kerjanya, Selasa (24/3/2020).

Menurutnya, upaya itu dilakukan sebagai langkah konkrit satuan untuk menghindari personel dari terjangkit virus corona.

“Jadi seluruh anggota sebelum masuk ruangan, mereka harus disemprot cairan disinpektan dan sebelum masuk ruangan juga disediakan cairan yang sama untuk membersihkan tangan dari kuman atau sejenisnya,” terang Dahlan.

Kedepan, kata Dahlan, juga akan dilakukan penyemprotan diseluruh ruangan satuan sehingga baik personel maupun tempat kerja terbebas dari virus corona.

“Jika ikhtiar tadi sudah kita lakukan bersama, tinggal berdoa dan menyerahkan diri kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap tenang dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi,” tutup ayah dua anak tersebut.

(mn-07)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !