Kasat Reskrim Iptu Yeremias Tony

Loteng, MATARAMnews – Tindak Kriminal terjadi di Wilayah hukum Polres Loteng. Dua orang pelaku yang hendak akan merampok sebuah rumah di Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Loteng, (01/06/2012) kemarin sekitar pukul 05.30 Pagi.

Kapolres Loteng melalui Kasat Reskrim Iptu Yeremias Tony, menjelaskan kejadian bermula pada pukul 02.00 dini hari disaat dua orang pelaku yang akan merampok sebuah rumah Nuradan (67)Warga Desa Puyung, Kecamatan Jonggat Loteng. Pelaku yakni, IL (35) dan BD (48) yang juga masih warga setempat akan masuk ke rumah Nuradan yang saat itu kedua pelaku bermaksud akan merampok, karena keburu diketahui istri yang meneriaki kedua pelaku.

Nuradan yang terbangun dari tidurnya pun langsung keluar dari rumahnya, namun tidak disangka disaat korban keluar dari rumahnya itu, dia pun di tebas dibagian tangan kanannya oleh salah seorang pelaku yakni IL.

Tony juga menjelaskan, kedua pelaku ditangkap dikarenakan wajah kedua pelaku di kenal oleh istri korban. Dan pada pukul 05.30 pagi setelah mendapatkan laporan tersebut anggotapun bergerak menuju rumah kedua masing-masing pelaku, dimana dirumah pelaku IL ditemukan barang bukti Sajam sejenis Klewang (Pedang) dan sarung yang digunakan disaat melakukan aksinya.

”Kini kedua tersangka telah kami tahan di sel dan BB berupa Pedang telah kami amankan sebagai barang bukti nantinya,” jelasnya.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !