Kasat Reskrim Polres Mataram, AKP Salehuddin SH

Mataram, MATARAMnews – Polisi segera memeriksa kondisi kejiwaan tersangka kasus pembunuhan terhadap Nisam Beges (40) warga Sukaraja Barat Ampenan. Pemeriksaan tersebut tidak lain guna mengetahui apakah kondisi kejiwaan tersangka ini  ada gangguan atau tidak sehingga melakukan aksi pembunuhan.

Kapolres Mataram melalui Kasat Reskrim, AKP Lalu Salehudin, membenarkan pihaknya akan memeriksa kondisi kejiwaan tersangka. “Ya kami akan meminta psikotes dari Polda,” katanya dengan singkat ketika ditanya perihal kondisi kejiwaan tersangka, Senin (11/6) siang.

Sementara itu, dari keterangan yang diperoleh dari lingkungan tempat tinggal tersangka, menyebutkan bahwa rata-rata kondisi kejiwaan keluarga tersangka ini mengalami gangguan dan bahkan pernah mendapatkan perawatan.

Selain itu, para tetangga tersangka ini tidak pernah menyangka bahwa tersangka sebagai pelakunya, karena tersangka ditempat tinggalnya terlihat begitu baik dan tidak berbuat hal-hal yang merugikan pihak lainnya, namun diakui bahwa tersangka ini ada sedikit gangguan kejiwaan karena dilingkungan keluarganya ada beberapa orang yang mengalami gangguan.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !