Ratusan paket sembako PKB Loteng yang siap di distribusikan ke masyarakat

Lombok Tengah, MN – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Lombok Tengah (DPC PKB Loteng) bagikan paket sembako untuk masyarakat, terutama masyarakat yang tidak terdaftar dalam bantuan paket sembako dari pemerintah pusat maupuan daerah.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut lansung dari Ketua Umum DPP PKB H.A. Muhaimin Iskandar serta dari DPC PKB Lombok Tengah yang sudah terkumpul sebelumnya.

Ketua DPC PKB Loteng HL. Pelita Putra menyampaikan bahwa sesuai dengan data yang dari DPC ada 400 paket sembako yang di distribusikan oleh Satgas Covid-19 DPC PKB bersama PAC se Lombok Tengah.

Selanjutnya, kata dia, ada paket bantuan dari Ketua Umum DPP PKB lewat program PKB Peduli, ada 5000 paket yang di kirim langsung dari Jakarta melalui DPW PKB NTB untuk diserahkan kepada DPC PKB se NTB.

Sedangkan 1000 paket dari anggota DPRD PKB NTB yang di berikan kepada masyarakat miskin yang tidak tercover oleh program BLT dari Kemensos, JPS Gemilang BLT/JPS Bersatu yang di Loteng, kemudian yang tidak tercover di program PKH, BPNT serta DD.

“Kami bentuk Satgas Covid-19 DPC PKB Lombok Tengah dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC PKB Lombok Tengah Cabang HL. Supriadi, serta semua anggota Fraksi dan pengurus DPC PKB Loteng. Dan semua bergerak untuk turun membagikan paket sembako kepada masyarakat serta tetap mengikuti protokol Covid-19,” katanya.

Penyerahan paket bantuan ini dilaksanakan di kantor DPC PKB Lombok Tengah kepada masing-masing PAC PKB yang akan menyerahkan kepada masyarakat.

(mn-05)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !