Kodim 1615/Lotim melatih editing foto dan video personilnya, yang digelar di Aula Makodim 1615/Lotim ,Selasa (23/6/2020) pagi.

Lombok Timur, MN – Dalam mendukung dan memenuhi tuntutan tugas pokok satuan. Kodim 1615/Lotim meningkatkan kemapuan personil dengan melatih editing foto dan video.

“Pelatihan tersebut sebagai bagian dari latihan dalam satuan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel dibidang editing baik foto maupun video,” kata Komandan Kodim 1615/Lotim, Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, Selasa (23/6/2020).

Sesuai rencana, lanjut Dandim, pelatihan akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari Senin kemarin dan selebihnya mereka kembangkan sendiri di Koramil.

“Kedepan pelatihan yang sama akan terus dilakukan terutama yang berkaitan dengan pengetahuan penggunaan komputer sehingga dapat mendukung tugas pokok satuan,” Ucap Agus Donny.

Pelatihan editing baik foto maupun video yang dibuka Pasi Intel Kodim Lettu Chb Ismail diikuti oleh perwakilan masing-masing Koramil dan staf Kodim 1615/Lotim dengan pelatih dari anggota Makodim.

Sebelumnya, pelatihan jurnalistik secara terbatas juga pernah dilakukan khususnya kepada admin media sosial Koramil jajaran Kodim 1615/Lotim.

(mn-07)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !