Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri dan H. M. Nursiah (Pathul-Nursiah)
- advertisement -

Lombok Tengah, MN – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Pathul-Nursiah. Surat keputusan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri di Kantor DPP Partai Gerindra.

Dengan telah diterimanya Rekomendasi tersebut maka kesimpangsiuran informasi terkait siapa yang menggunakan Partai Gerindra pada Pilkada Lombok Tengah terjawab sudah.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah, saya sudah terima rekomendasi, terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Ketum Prabowo Subianto, Bapak Sekjen H Ahmad Muzani, Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin Partai bapak H Bambang Kristiono, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB dan jajarannya, semua pengurus DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah, Ketua Desk dan Anggota Desk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah dan semua pihak yang telah membantu sehingga proses ini berjalan sesuai harapan kita semua,” ungkap Pathul di kediamannya, Jumat (17/7/2020).

Sesuai perintah DPP maka dalam waktu dekat ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah akan segera melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh pengurus baik pengurus DPC hingga pengurus Ranting dalam rangka pemenangan pasangan calon ini.

“Kami akan kumpulkan seluruh pengurus termasuk Anggota dewan untuk rapat konsolidasi terkait pemenangan paket Maiq Meres itu,” ujar Pathul.

Sementara itu Ketua Desk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah partai Gerindra Lalu Amrillah mengatakan dengan telah keluarnya rekomendasi tersebut, maka tugas utama desk Pilkada sudah selesai.

“Tugas utama kami mulai dari proses penerimaan pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sampai keluarnya rekomendasi sudah selesai,” kata Lalu Amrillah.

Desk Pilkada partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya besarnya terutama kepada bakal calon yang sudah mempercayakan Partai Gerindra untuk mendaftar kan diri menjadi calon Kepala daerah.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Buntaran, H L Putria, Muhanan, Habib Ziadi, Ferdy Elmansyah dan Pathul Bahri yang telah mendaftar melalui partai Gerindra,” ucapnya.

(mn-08)