Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP. Musa

Sumbawa, MATARAMnews – Marsiah Yusuf terpaksa melaporkan rekan kerjanya, IG – warga RT. 002/009 Kelurahan Pekat Sumbawa ke polisi, laporan itu berkaitan dengan uang hasil penjualan barang sebesar Rp. 31 juta lebih tidak disetorkan ke  UD. Jaya Raya tempat pelaku bekerja.

Persoalannya hanya sepele. Pelaku yang ditugaskan untuk mengantarkan barang berupa snack dan makanan ringan milik perusahaan  ke Kecamatan Alas, sejak beberapa hari terakhir tidak menyetorkan uang hasil penjualan barang.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP. Musa, kepada media ini mengungkapkan, laporan Marsiah Yusuf karena uang yang harus disetorkan oleh pelaku pada hari Sabtu, pekan lalu, tidak diserahkan. Alasan pelaku, masih disortir. Namun setelah didesak, ternyata pelaku IG, sudah melarikan diri. Meski sebelumnya, IG sempat mengaku sakit sehingga tidak sempat bekerja.

“Pelaku mengaku sakit setelah didatangi korban, ternyata IG sudah tidak ada dirumahnya dan melarikan diri,” kata AKP Musa. Saat ini kata Musa, korban masih dalam pemeriksaan. Sementara, pelaku masih melarikan diri.


(kon-ln-wartapost)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !