Sumbawa, MATARAMnews – Sejumlah rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 52 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-12, digelar jajaran Kejaksaan Negeri Sumbawa, sejak tanggal 12 Juli 2012 lalu.  Ketua panitia HBA dan IAD, I Wayan Widen, kepada media ini kemarin mengatakan, kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya, berbagai perlombaan dan olahraga. Hari ini (kemarin, Red) kegiatan anjang sana dilaksanakan diberbagai tempat misalnya, kunjungan dan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, kunjungan ke Pondok Pesantren Al Ikhlas Sering, serta pemberian bantuan  ke Posyandu Anggrek Bulan PPN Bukit Permai.

“Rangkaian kegiatan tersebut untuk bertatap muka kepada kader posyandu dan masyarakat setempat sekaligus pemberian imunisasi kepada balita,” kata Wayan Widen yang juga Kasubagmin Kejari Sumbawa, kemarin.

Selain itu, jajaran Kejari Sumbawa yang dipimpin langsung Kajari Sumbawa, Sugeng Hariyanto, melakukan kunjungan ke rumah purnaja, alm. A Hamid S – yang langsung diterima istrinya.  Kegiatan lainnya, donor darah akan digelar di kantor Kejari Sumbawa serta kunjungan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Badas. “Acara puncaknya akan dilaksanakan tanggal 22 Juli mendatang yakni upacara. Kegiatan ini dilaksanakan sejak awal karena bertepatan dengan bulan Ramadhan,” kata Widen. 


(kon-ln-wartapost sumbawa)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !