H. Mohan Roliskana, Wakil Walikota Mataram

Mataram, MATARAMnews – Safari Ramadhan bukan semata-mata adalah kunjungan seremonial yang dilakukan sebagai pengisi kegiatan di Bulan Ramadhan saja, tapi lebih ditekankan pada penyerapan aspirasi masyarakat tentang perkembangan pembangunan yang selama ini mereka rasakan.

Demikian diungkapkan Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana dalam Pelaksanaan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, lingkungan Oloh kelurahan Monjok Barat pada Jum’at (3/8/2012) kemarin.

“Pemerintah Kota Mataram tidak mungkin hanya berjalan sendiri dalam memutuskan pembangunan di Kota ini tanpa mengetahui dampak yang dirasakan oleh masyarakat dan untuk itulah pemerintah dan masyarakat harus bersinergi dalam pembangunan, saling koreksi demi kemajuan Kota Mataram,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, diberikan juga bantuan modal usaha kepada 6 lingkungan di kelurahan Monjok Barat yaitu, Lingkungan Oloh, Karang Kelok, Karang Kelok Baru, Karang Mas-mas, Karang Anyar dan Lingkungan Udayana masing-masing sebesar Rp. 1 juta.


(kon-ln-humas-pemkot-mataram)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !