Penyerahan tali asih kepada pensiunan PNS oleh Sekda Kota Mataram

Mataram, MATARAMnews – Bertempat di ruang kenari lingkup kantor Walikota Mataram, Rabu (8/8/2012) sebanyak 103 pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) termasuk guru di Kota Mataram menerima tali asih dari Pemerintah Kota sebesar Rp 5.000.000 per orang.  Penyerahan tali asih diberikan secara simbolis kepada dua orang perwakilan pensiunan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Mataram Ir. HL. Makmur Said MM didampingi Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kota Mataram, Hj. Bq. Evi Ganevia.

Dalam kesempatan itu Sekda atas nama Pemerintah Daerah meminta maaf, mengingat kegiatan pelepasan dan pemberian tali asih tidak dapat dilakukan bertepatan dengan tanggal masa pensiun. Hal itu disebabkan karena padatnya agenda-agenda yang harus dilaksanakan oleh kepala daerah. Terkait dengan itu, pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan atas pengabdian yang telah diberikan selama menjadi abdi Negara sekaligus untuk bersilaturrahmi.

Sekda juga mengingatkan masa pensiun bukan akhir dari perjalanan, sebaliknya harus dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas yang lebih bermanfaat lagi. Bahkan dengan tibanya masa purna bakti diharapkan tetap membantu pemerintah dalam upaya pembinaan masyarakat pada tingkat lingkungan, serta terus menjaga tali silaturrahmi.

“Terimaksih atas pengabdian yang telah diberikan dalam mendukung program dan menata Kota Mataram selama ini, namun kami berharap tali silaturrahmi tetap berlanjut,” katanya.

Sementara H. Heri Kusnandar selaku perwakilan dari pensiunan 2011/2012 menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Mataram kepada para purna bakti. “Semoga kami diberikan kesempatan untuk terus mendukung program-program Kota Mataram yang Maju, Religius dan Berbudaya minimal di lingkungan kami,” tambahnya.


(kon-ln-humas-pemkot-mataram)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !