Momen Gubernur Zul Diundang Langsung Tuan Guru Bagu

Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah, bersalaman dengan mencium tangan Ulama kharismatik NU Tuan Guru Bagu,

MN, MATARAM –Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah, menerima silaturrahim ulama kharismatik Nahdatul Ulama (NU), sekaligus pembina dan pengasuh Ponpes Qamarul Huda Pringgarata, TGH. LM. Turmudzi Badaruddin.

Kehadiran Mustasyar PBNU TGH. LM. Turmudzi Badaruddin (Tuan Guru Bagu) didampingi Sekretaris Pengurus NU NTB, disambut hangat Gubernur Zul di ruang kerjanya, Selasa (15/1/2019).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Pengurus Wilayah NU, H. Lalu Winengan mengundang langsung Gubernur NTB pada kegiatan Konferensi Wilayah NU pada yang akan digelar Sabtu (19/1/2019) mendatang di Ponpes Qomarul Huda Bagu, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah.

Baca juga: Januari ini NU NTB Siap Konferwil, Momentum Refleksi Songsong Satu Abad NU

Berdasarkan keterangan pers PWNU NTB, bahwa Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-13 akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2019.

“Waktu pelaksanaan Konferwil sudah final 19 Januari. Kita akan melaksanakannya Konferwil di Ponpes Qomarul Huda Bagu Lombok Tengah,” kata Ketua Panitia Pelaksana Konferwil PWNU NTB, Dr Jumarim, usai rapat perdana di aula UNU NTB, di Mataram, pada Selasa (8/2/2019) lalu.

Menurutnya konferensi wilayah rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU, Prof Dr KH Said Agil Siradj dan Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah.

“Adapun pesertanya dari Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Cabang Kabupaten/Kota se NTB. Insyaallah kita siap melaksanakan Konferwil ini,” terangnya kepada media ini. –(hs-ntb/mn-07)