Orasi, JAMAN NTB Bagikan Visi Misi Prabowo-Hatta

MATARAM – Meski hujan mengguyur kota Mataram, tidak menyurutkan semangat  sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Nusantara (JAMAN) NTB untuk menggelar aksi mimbar bebas. Mereka membagikan visi-misi Capres dan Cawapres nomor urut 1  Prabowo – Hatta  serta meminta tanda tangan dukungan dari sejumlah penggendara di simpang empat jalan Airlangga Mataram.

Sambil membagikan selebaran visi-misi Prabowo-Hatta, mereka juga melakukan orasi dukungannya terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1. Dalam orasinya, ketua JAMAN NTB Abdul Naim mengatakan, dalam setiap momentum perubahan bangsa, mahasiswa dan kelompok muda senantiasa menjadi bandul pergerakan zaman di Indonesia. Karena kita semua sadar di tangan kaum mudalah sejarah bangsa ini di rumuskan, di tentukan dan di putuskan.

“Kami dari JAMAN NTB mengajak segenap kaum muda Indonesia untuk bergabung dalam gerakan 1 juta suara pemuda, mahasiswa, pelajar untuk mendorong hadirnya kepemimpinan yang tegas, berani, dan membawa harga diri serta martabat bangsa menuju kemuliaan dan kerhormatan”, katanya.

Hanya pasangan Prabowo-Hatta, lanjut dia, yang berani tegas dan mampu membawa rakyat Indonesia menuju kesejahteraan. Pasangan nomor 1 ini juga berani memberikan anggaran Rp 1 miliar satu desa/keluarahan.

Pantauan mataramnews.com, ratusan  masyarakat dan pengguna jalan sangat antusias membubuhkan tanda tangan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta  di atas kain putih yang di bentangkan sejumlah mahasiswa, dan aksi berjalan lancar dan tertib.

[Imam]