Ditemukan Tewas, Wanita Tua Tanpa Identitas

MataramNews – Seorang wanita tua  tanpa identitas  ditemukan meninggal dunia di pelataran parkir toko onderdil motor di wliayah Cakranegara, Minggu (2/10/21011) siang. Wanita yang diperkirakan telah berusia 50 tahun lebih tersebut diduga selama ini diterlantarkan oleh keluarganya dan akhirnya memilih untuk menjadi gelandangan.

Ia ditemukan  terbujur kaku didepan sebuah toko onderdil sepeda motor di Jalan AA Gde Ngurah  Cakranegara. Sekitar pukul 14.30 wita. Masih memakai sarung dan baju jenis kemeja dengan posisi kepala menghadap ketimur dan kaki diselonjorkan.

{xtypo_info}FOTO: Jenazah wanita tua tanpa identitas sedang dikerumuni warga setempat{/xtypo_info}

Wanita yang sehari-hari sering terlihat mondar-mandir di wilayah Cakranegara tersebut ditemukan meninggal setelah minta makan dari seorang pedagang yang tidak jauh dari tempat korban meninggal dunia. Menurut keterangan saksi yang juga pemilik warung bernama, Inaq Juni (50) mengatakan, bahwa  awalnya korban datang kewarungnya  minta makan dan setelah itu langsung pergi sekitar pukul 13.00 wita.

Namun tidak lama korban terlihat sudah tertidur dan curiga karena tidak terlihat bergerak. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

Kapolres Mataram melalui Kalakhar Kapolsek Cakranegara, AKP Ida Bagus Januartha, SH  mengatakan, bahwa korban meninggal dengan wajar karena ditubuhnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah korban rencananya akan dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.

(Laporan: Joko | Mataram)

Bagikan :