Menu
Selasa, 21 November 2017 | 6:03:38 am

Bendera Kebesaran DGCI Singgahi Pulau Lombok

Bendera Kebesaran DGCI Singgahi Pulau Lombok

LOMBOK - Sederhana tapi bermakna, itulah sebuah ungkapan yang ingin disampaikan para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) dalam menyambut Kirab Panji Nusantara (KPN) di Lombok.

"Meskipun hanya secara simbolis penyambutan Panji DGCI sangat bermakna di hati para anggota kami", ujar Ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Lombok Heri Hermawan, Sabtu 7 Oktober 2017.

Heri mengungkapkan bahwa hari minggu merupakan sebuah momentum yang sangat tepat untuk berkumpul dengan keluarga sekaligus menambah jalinan persaudaraan yang kuat antar para anggota DGCI Chapter Lombok.

"Insya' Allah tahun depan kami akan membuat acara DGCI yang lebih meriah dan bisa melibatkan wilayah yang lain untuk menghadirinya".

Heri juga menambahkan selain acara seremonial acara penyambutan KPN ini, para anggota nantinya juga akan melakukan touring ke beberapa destinasi wista yang ada di pulau Lombok seperti, pantai Kuta Mandalika, desa Sade, dan berakhir di bukit Malaka Malimbu melihat view pulau Gili.


Sementara itu, Sekjend DGCI Wirobernandus Sembering mengutarakan apapun tema yang diusung oleh wilayah baik itu Regional/Chapter dalam rangka penyambutan Kirab Panji Nusantara di seluruh Nusantara merupakan sebuah kegiatan yang patut untuk kita apresiasi bersama.

"Hal yang paling penting ialah semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) tidak luntur dan selalu tertanam di hati setiap anggota".

Hal senada juga diungkapkan oleh Dewan Adat Tinggi (DAT) DGCI Ida Komang Asritama bahwa kita merupakan sebuah satu kesatuan antar wilayah satu dengan wilayah lain yang terjalin erat lewat sebuah komunitas.

"Kami DAT DGCI akan terus mendukung beragam kegiatan positif dalam bentuk apa pun di setiap provinsi, kabupaten/kota yang ada di seluruh Indonesia", pungkas pria kelahiran Bali yang juga mantan Ketua Regional Bali.

(r3)

^ KEMBALI KE ATAS