Menu
Jumat, 17 Agustus 2018 | 1:56:37 am

Sensasi Makan Ala Begibung di Restoran Talk Crab

Salah satu menu sensasi ala begibung di Restorn Talk Crab Salah satu menu sensasi ala begibung di Restorn Talk Crab

MATARAMNEWS.CO.ID -- Dunia kuliner di Kota Mataram makin terus menggeliat dengan kehadiran sejumlah tempat makan yang menyajikan sejumlah menu andalan yang dapat menggoyang lidah dan menambah hasrat makan.

Makin bergeliatnya tempat-tempat kuliner, maka masyarakat dapat memilih sesuai dengan selera masing-masing.

Jika ingin merasakan sensasi luar biasa dengan makan ala begibung (bersama-sama, red), makan dengan lauk pauk dijadikan satu diatas meja, tidak salah jika mencoba kuliner yang ada di Restoran Talk Crab yang ada di jalan Selaparang Cakranegara Mataram.

Restauran yang menyajikan menu favorit berupa kepiting dengan berbagai macam saos dan rasa, seperti The Basic, Black Tornado, Snow White dan Monster Curry.

Menurut Evelyn selaku Owner Restoran Talk Crab, bahwa Restoran yang dikelolahnya memilih penyajian dengan cara menu yang ada disantap dengan cara yang unik, yaitu dengan dimakan secara bersama-sama dan menjadikan meja sebagai piring/tempat makannya, karena sensasi ini tentu sangat unik dan menarik.

"Namun tentu saja hal ini kami jamin kebersihannya. Karena meja sudah di lapis dengan kertas khusus bersih yang sekali pakai dan langsung buang", terang Evelyn, di Mataram, Sabtu (27/2/2016) siang.

Evelyn menyebutkan, menu yang disajikan selain kepiting, juga menyajikan menu makanan yang lezat berupa makanan yang sangat terkenal di Melbourne (Australia) yaitu Gyu Tan Don (menu lidah sapi yang sangat menggiurkan) dan juga Spicy Noodle yang bisa dipilih sendiri level kepedasannya.

Menu ini sangat cocok bagi para kuliner yang suka uji nyali level kepedasan dan menu minuman segar berupa Iced Tea, Iced Lemon Tea serta Virgin Mojito adalah minuman favorit para tamu yang berkunjung ke Talk Crab.

"Citarasa, kebersihan, kenyaman, pelayanan dan harga menjadi fokus kami. Semua ini kami buat menjadi kesatuan yang di sebut sebagai kepuasan pelanggan", terangnya.

Sejauh ini kami sangat bersyukur bahwa kehadiran kami diterima dengan antusias oleh masyarakat lokal Mataram dan luar Lombok.

Sedangkan untuk produk-produk yang digunakan semuanya menggunakan produk lokal mulai dari bahan dapur bahkan hingga kepiting.

"Kepiting yang kami sajikan, kami datangkan dari kabupaten Dompu dan merupakan hasil budidaya warga setempat", pungkasnya.


(joko/editor guswan)

^ KEMBALI KE ATAS