Menu
Sabtu, 21 Juli 2018 | 5:18:30 pm

Nekad Mencuri Ponsel Ojek Online, Pemuda Bertato Ini Diahajar Massa

Nekad Mencuri Ponsel Ojek Online, Pemuda Bertato Ini Diahajar Massa

MATARAM - Seorang pemuda babak belur dihajar massa karena kedapan sedang melakukan aksi pencurian ponsel milik seorang tukang ojek online.

Aksi pemuda berinisial Zl warga Jempong Kecamatan Sekarbela Kota Mataram tersebut terbilang nekat, bagaimana tidak ketika melancarkan aksi dengan terang-terangan dihadapan pemilik ponsel.

Namun sayang aksi pemuda yang ditubuhnya penuh tato tersebut tidak berjalan lancar, pasalnya aksinya mendapat perlawanan dari korban.

Menurut korban bernama Agus Wijaya warga Karang Pule Sekarbela tersebut bahwa saat kejadian ia sedang cukur rambut, ponselnya tertinggal dikeranjang depan motet metiknya yang sedang terparkir didepan.

"Tiba-tibasaya dikasi tau sama tukangnya, itu hpnya ada yang ambil," ucapnya meniru perkataan tukang cukur yang berada di jalan Catur warga atau diperempatan pasar Karang Sukun Mataram.

Tidak ingin ponsel yang selama ini digunakan untuk mencari nafkah raib, lalu mendekati korban yang saat itu hendak pergi dengan sepeda motornya.

Namun apes belum sempat tancap gas, korban sudah memegang korban akibatnya saling tarik pun terjadi hingga pelaku terjatuh.

"Saya sempat tarik menarik dengan pelaku dan terakhir saya tendang hingga terjatuh," paparnya.

Begitu terjatuh warga melihat langsung datang menolong korban dan mengerumuni pelaku yang saat itu telah terjatuh akibat tendangan dari korbannya.

Warga yang kesal pun tidak dapat dibendung untuk menghadiahkan pelaku, namun sangat beruntung polisi yang kebetulan berpatroli langsung mengamankan pelaku dan dibawa menuju Polsek Pajang (Mataram).

Diketahui bahwa etika menjalankan aksinya pelaku bersama dengan seorang teman wanitanya yang berasal dari wilayah Tumpeng Kediri.

"Kita sempat belanja di kios sebelah, saya udah larang dia tapi tetap ambil hp itu," ucap teman wanita pelaku berinisial Si. Bahkan Si sama sekali tidak mengetahui kenapa temannya melakukan aksi tersebut.

Si sendri mengaku pelaku yang dikenalkan oleh temannya tersebut menjemput dirinya untuk diantarkan mengganti karet kawat giginya dan setelah itu baru jalan jalan.

Kapolsek Pajang, Kompol Yusuf mengakui bahwa ada pelaku yang diamankan karena diduga melakukan aksi pencurian.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS