Menu
Jumat, 24 November 2017 | 9:06:17 am

BNNP NTB : Terbukti Sebagai Penyalur Narkoba, Pelaku Langsung Ditembak Mati

Pencanagan Posko Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, dihadiri Kepala BNN Provinsi NTB Kombes Pol Imam Margono, Kepala BNN Kota Mataram H Nur Rachmat, Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana bersama jajaran OPD. Pencanagan Posko Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, dihadiri Kepala BNN Provinsi NTB Kombes Pol Imam Margono, Kepala BNN Kota Mataram H Nur Rachmat, Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana bersama jajaran OPD.

MATARAM - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kombes Pol Imam Margono, menegaskan akan langsung menembak mati penyalur Narkoba, khususnya bila ditemukan dengan barang bukti yang signifikan.

"Narkoba adalah salah satu penyebab dengan prosentase terbesar dalam hilangnya generasi bangsa," ucap Kombes Pol Imam Margono, saat menghadiri Pencanangan Posko Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), pada Jumat 27 Oktober 2017, di Lingkungan Karang Bagu Kelurahan Karang Taliwang Kecamatan Cakranegara Kota Mataram.


Imam Margono memaparkan, dampak dari narkoba sangat merusak tidak saja bagi orang yang bersangkutan melainkan juga bagi orang-orang disekitarnya. Peredarannya pun saat ini sudah sangat meluas, sehingga tidak ada satupun kelompok masyarakat lintas profesi dan lintas usia yang steril dari penyalahgunaan narkoba.

Karena itu, ia menekankan untuk tidak menganggap remeh narkoba. Semua pihak baik dari unsur formal maupun informal harus ikut bergerak untuk berbuat sesuatu.

Mengingat, ungkap Imam Margono, label Lingkungan Karang Bagu yang dikenal sebagai tempat peredaran narkoba, ia memeinta warga setempat sadar untuk ikut berkontribusi dalam memperbaiki wilayahnya.

"Tidak mungkin langsung berubah, pelan-pelan. Tapi saya meminta komitmen warga untuk membantu supaya nanti bisa ada penindakan, ada efek jera”, tegasnya.

Hadir dalam pencanagan Posko Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tersebut diantaranya Kepala BNN Provinsi NTB Kombes Pol Imam Margono, Kepala BNN Kota Mataram H Nur Rachmat, Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana bersama jajaran Organisasi Perangat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram, serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

(r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik