Menu
RSS

Ini Tanggapan M Juaini Taofik, Soal Status Lahan Yayasan RSIK

Ini Tanggapan M Juaini Taofik, Soal Status Lahan Yayasan RSIK

LOMBOK TIMUR - Hingga kini, status Lahan pembangunan Yayasan Rumah Sakit Islam Kita (RSIK) di Dusun Paok Pampang, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), belum jelas, namun peletakan batu pertama pembangunannya sudah dilakukan.

baca juga : Kades Labuhan Haji : Masyarakat Tak Ikhlas Lahan KUD Diklaim Milik Yayasan RSIK

Asisten I Setda Kabupaten Lotim, M Juaini Taofik, mengaku sampai saat ini pemerintah daerah belum melakukan pembicaraan terkait hibah lahan yang ada di Dusun Paok Pampang Desa Labuhan Haji itu kepada pihak Yayasan RSIK.

"Sampai saat ini belum ada (pembicaraan Pemkab Lotim soal status lahan RSIK, red), akan tetapi nanti kami infokan kalau sudah ada," kata M Juaini berjanji, memberikan keterangan status lahan tersebut, via telepon kepda wartawan, Rabu (14/6/2017) kemrin.

Sementara ditanya kaitannya dengan status legalitas proses penghibahan lahan yang telah dilakukan oleh ketua KUD Kurnia Tanjung kepada Bazda Lotim beberapa tahun lalu yang disertai dengan uang sebesar Rp 100 juta oleh Bazda, M Juaini tidak mau berkomentar banyak.

"Kalau hal itu yang tahu persis ketua Bazda. Saya hanya mengurus pensertifikatan atas nama Pemda, karena itu bagian dari tufoksi kami," tandasnya.

(mn-13/r3)

^ KEMBALI KE ATAS