Menu
Minggu, 22 Juli 2018 | 6:21:51 pm

Wabup Pathul : Perlu Ada Kesadaran Memelihara Rasa Saling Memahami

Wabup Pathul : Perlu Ada Kesadaran Memelihara Rasa Saling Memahami

LOTENG - Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri SIP mengatakan sebagai masyarakat yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi, perlu adanya kesadaran untuk tetap memelihara rasa saling memahami.

"Kami akan terus bersama-sama dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lombok Tengah," ucap Wabup Pathul, saat menghadiri safari peduli umat Kapolda NTB, di Becingah Adiguna Praya, Loteng, Rabu (20/12/2017).

Menurut Wabup Pathul, safari peduli umat yang diselenggarakan Polda NTB merupakan langkah yang sangat tepat untuk menjaga hubungan harmonisasi antar umat dan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Lombok Tengah.

Pasalanya kata Wabup Pathul, tahun 2018 merupakan tahun politik. Provinsi NTB termasuk daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak tahun 2018. "Tentu saja masyarakat akan berbeda pilihan, oleh karena itu harus kita jaga, kita pupuk agar tetap bersatu dan bersaudara," ujarnya.

Safari peduli umat Kapolda NTB tersebut diapresiasi Wabup Pathul sebagai bentuk perhatian Kapolda NTB terhadap masyarakat Lombok Tengah.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli MSi, mengungkapkan bahawa kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan elemen masyarakat dan pemerintahan yang dilakukan tersebut karena rasa kecintaan sesama umat manusia dan kehendak Tuhan. "Mudahan silaturahmi ini menjadi pererat antara sesama," kata Kapolda

Dalam kesempatan itu Kapolda Brigjen Pol Firli didampingi Wabup Pathul menyerahkan sejumlah penghargaan serta membagikan santunan.

(mn-08/r3)

^ KEMBALI KE ATAS