Menu
Senin, 24 September 2018 | 10:14:15 pm

TGB: Yang Paling Mahal dalam Hidup adalah Berkah

Gubernur TGB, memenuhi undangan Wali Kota Metro Lampung Ahmad Pairin untuk mengisi tabligh akbar di Masjid At Taqwa, Kota Metro, Provinsi Lampung, Kamis (22/3/2018). Gubernur TGB, memenuhi undangan Wali Kota Metro Lampung Ahmad Pairin untuk mengisi tabligh akbar di Masjid At Taqwa, Kota Metro, Provinsi Lampung, Kamis (22/3/2018).

LAMPUNG - Gubernur NTB, TGH Muhammad Zainul Majdi, dihadapan ribuan masyarakat Kota Metro, Lampung, menyampaikan diantara yang paling mahal dalam hidup adalah keberkahan. Salah satu makna keberkahan itu adalah kebaikan yang disambung dengan kebaikan.

"Maka tradisikanlah kebaikan," kata Gubernur NTB yang lebih dikenal sebagai TGB (Tuan Guru Bajang), saat memenuhi undangan Wali Kota Metro Lampung Ahmad Pairin untuk mengisi tabligh akbar di Masjid At Taqwa, Kota Metro, Provinsi Lampung, Kamis (22/3/2018).

Karena menurut TGB, apa yang tidak baik akan diluruhkan atau dihancurkan oleh kebaikan itu. Maka semua hal baik bisa dilaksanakan dengan terus membangun kebersamaan. "Disitulah Allah akan menurunkan keberkahan”, ujar TGB.

TGB juga menyampaikan sesungguhnya iman yang paling menakjubkan di mata Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasalam adalah orang yang beriman namun tidak pernah melihat Rasul. Maka, mari kita bersyukur karena kita diberi iman yang menakjubkan.

"Mari kita jaga," ajak TGB seraya menegaskan bahwa umat Rasulullah, mulai dari yang pertama sampai yang terakhir memiliki peran yang sama.

(hms-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom | Rilis Pers | Opini


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Redaksi

Selalu Terhubung :