Menu
Senin, 24 September 2018 | 10:11:08 pm

Bupati Suhaili Ajak Masyarakat Sukseskan Lomba Marathon Skala Dunia di The Mandalika

Bupati Loteng, HM. Suhaili FT saat memimpin langsung persiapan menyambut event Marathon The Mandalika, menelusuri rute yang akan digunakan para pelari internasional dan nasional. Bupati Loteng, HM. Suhaili FT saat memimpin langsung persiapan menyambut event Marathon The Mandalika, menelusuri rute yang akan digunakan para pelari internasional dan nasional.

LOTENG - Sebagai tuan rumah pelaksanaan The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, mulai mencoba areal lokasi lari marathon dengan cara jalan santai dan membersihkan lokasi.

Semua Kepala SKPD dan ASN lingkup Pemkab Lombok Tengah (Loteng), dipimpin langsung Bupati Loteng HM.Suhaili FT dan Wakil Bupati Lalu Pathul Bahri, menelusuri rute yang akan dipakai para pelari internasional dan nasional.

"Ini adalah salah satu bentuk dukungan Pemkab Loteng pada perhelatan lomba lari marathon yang akan digelar pada 23 September mendatang," kata Suhaili di sela-sela jalan santai di The Mandalika Loteng, Jumat (13/7/2018).

Bupati Suhaili menegaskan, persiapan yang dilakukan harus matang dan terencana termasuk juga melibatkan masyarakat sekitar untuk mendukung terlaksana gelaran internasional itu.

"Sebagai tuan rumah, mari beriakan yang terbaik untuk para tamu kita nanti, salah satunya dengan cara ikut membersihkan lokasi yang dipakai," imbuh Suhaili.

Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng HL Hedan menambahkan, lomba lari marathon ini digelar dalam rangka HUT TNI yang ke-73 tahun.

Nantinya juga akan digelar Bakti Sosial oleh TNI dan pihak terkait seperti, bantuan air bersih dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni oleh TNI. Karena itu menurutnya, keterlibatan masyarakat dalam acara ini sangat penting.

“Terpenting kami siap menyambut peserta lomba lari internasional dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom | Rilis Pers | Opini


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Redaksi

Selalu Terhubung :