Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 4:04:02 pm

Kafilah NTB Diberangkatkan ke MTQ Nasional 2018 di Sumut

Kafilah NTB Diberangkatkan ke MTQ Nasional 2018 di Sumut

MATARAM - Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, H Rosiady H Sayuti, melepas Kafilah NTB untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVII Tingkat Nasional di Sumatera Utara (Sumut) 2018. Kafilah NTB diharapkan untuk tetap mempertahankan posisi peringkatnya.

"Sebagai tuan Rumah MTQ Nasional Tahun lalu, NTB berada di posisi ke-4 Nasional, prestasi itu minimal dapat dipertahankan," pesan Sekda Rosiady saat melepas Kafilah NTB di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, Rabu (3/10/2018).

Musabaqoh tersebut, kata Rosiady, harus diikuti dengan rasa ikhlas dan tidak terbebani. "Kita serahkan semua hasilnya kepada Allah SWT yang maha adil dan bijaksana," ujarnya.

Kepala Biro Adm. Kesejahteraan Rakyat NTB, Ahmad Masyhuri, melaporkan jumlah peserta MTQ tahun ini adalah sebanyak 50 orang dan 2 orang pendamping, serta 11 orang pelatih yang akan mendampingi sampai lomba berakhir.

Kafilah NTB akan mengikuti 7 cabang lomba dari 8 cabang lomba yang diadakan dan akan diberangkatkan menuju Medan, Sumatera Utara, pada 4 oktober 2018.



(hs-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :