Menu
Rabu, 21 Februari 2018 | 3:21:39 pm

Ribuan Guru Hadiri Apel Hardiknas di Meninting

Ribuan Guru Hadiri Apel Hardiknas di Meninting

LOMBOK BARAT - Ribuan guru dari berbagai sekolah di Lombok Barat memadati apel peringatan Hari Pendidikan Nasional 2017 yang dipusatkan di Lapangan eks Hotel Sasaka Meninting, Selasa (2/5/2017).

Sejak pagi hari para guru dari berbagai penjuru sudah berduyun-duyun ke lokasi apel. Begitu pula ratusan murid SD, SMP dan SMA di sekitar Kecamatan Batu Layar tampak ikut menghadiri apel tersebut. Termasuk di antaranya 2 group drumb band dari SDN 1 Sandik dan SDN 1 Meninting ikut melakukan atraksi sebelum dan sesudah apel berlangsung.

Kondisi jalan dari pertigaan Kantor Desa Meninting hingga ke lokasi acara yang berjarak 100 meter padat merayap. Tempat parkir yang disediakan di sejumlah tempat tak mampu menampung jumlah kendaraan peserta apel. Akibatnya banyak peserta yang terpaksa memarkir kendaraannya di pinggir jalan. Inilah biang kemacetannya. Rupanya panitia pelaksanaan tidak menyangka animo peserta yang datang apel begitu besar. Walau demikian, kegiatan apel dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Apel ini sendiri dimulai tepat pukul 08.00 wita. Bertindak selaku inspektur upacara pada Apel ini yaitu Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid. Sementara itu bertindak selaku komandan upacara adalah Fauziah, S.Pd, Kepala SDN 1 Meninting.

(asep/red)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

PENDKES

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567