Menu
RSS

Kapolres Bersama Warga Asing Bagi-Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan di Jalur Wisata Kuta

Kapolres Bersama Warga Asing Bagi-Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan di Jalur Wisata Kuta

LOMBOK TENGAH - Pemandangan berbeda saat polisi menghentikan para pengguna jalan, yang biasanya mengehentikan pengguna jalan untuk razia, tetapi kali ini polisi malah membagikan makanan untuk buka puasa atau takjil kepada pengguna jalan.

Ratusan pengguna jalan, pengendara sepeda motor yang melintas di jalur menuju destinasi wisata Kuta Kecamatan Pujut, mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan.

Pasalnya Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rachman bersama Komunitas Warga Asing menggelar bagi-bagi 600 lebih takjil gratis, saat menjelang berbuka puasa kepada ratusan pengendara yang kebetulan melintas, Senin (5/6/017) sore.

"Sore ini kami bersama warga asing yang berada di kawasan pariwisara kuta sangat peduli dengan sekitarnya yang saat ini lagi menjalankan ibadah puasa," ucap Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rachman ditemui di lokasi kegiatan.

Kapolres mengungkapkan kegiatan bersama warga asing itu dilakukan Polres Loteng baru pertama kalinya. Bagi-bagi takjil ini dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan Kepolisian dengan warga masyarakat.

Hadir dalam pembagian takjil tersebut juga Wakapolres, Kapolsek Kuta, Kasat Lantas serta puluhan anggota Polres Loteng.

(mn08/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Top 10 News