Menu
Rabu, 15 Agustus 2018 | 10:12:36 pm

Korban Selfi, Satu Tewas dan Satu Hilang Terseret Arus di Pantai Semeti

Kedua korban, Eka dan Dedi (kiri). Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian kedua korban (kanan). Kedua korban, Eka dan Dedi (kiri). Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian kedua korban (kanan).

LOTNG - Sepasangan sejoli terseret arus dan terhempas gelombang hingga tenggelam saat berfoto selfi di pantai Semeti, Selong Belanak, Lombok Tengah (Loteng) pada Minggu (14/1/2018). Satu tewas dan satunya lagi belum ditemukan.

Naas bagi sepasang sejoli yang sedang menikmati liburan sambil berfoto selfi di pantai Semeti. Ketika berfoto selfi, gadis yang diketahui bernama Eka Madyawati, terseret arus dan dihempas gelombang pantai hingga tenggelam. Pacar Eka yang diketahui bernama Dedi juga ikut terseret dan tenggelam saat hendak menolong.

Nasib kedua korban (pasangan sejoli) tersebut, berdasarkan informasi yang dihimpun, Eka ditemukan meninggal tak jauh dari lokasi kejadian. Sementara Dedi, pacar korban hingga sat ini belum ditemukan alias menghilang saat tenggelam terseret arus.

Dari keterangan sumber media ini juga menerangkan, Eka berhasil ditemukan dalam keadaan tewas sekitar pukul 14.30 Wita setelah mendapat bantuan pencarian dari warga setempat yang sedang berada di lokasi kejadian. Sedangkan Dedi, hingga saat ini belum ditemukan. Jenazah Eka kemudian dibawa menggunakan mobil Avansa menuju RSU Praya guna dilakukan outpsi

"Mengingat cuaca buruk dan gelombang tinggi, untuk korban Dedi, akan dilakukan pencarian selanjutnya, menunggu tim SAR tiba ke lokasi kejadian di pantai Telawas," terang sumber ini.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS