Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 4:00:33 pm

Ribuan Warga Lombok Tengah Padati Tausiyah Ustadz Yusuf Mansur

Ribuan Warga Lombok Tengah Padati Tausiyah Ustadz Yusuf Mansur

LOTENG - Tausyiah akbar yang dihadiri Ustadz Yusuf Mansyur di Bencingah Alun-alun Tastura Praya Lombok Tengah, Rabu (10/10/2018) dihadiri ribuan warga masyarakat Lombok Tengah.

Bupati Loteng HM Suhaili FT mengatakan tausyiah dan tabligh akbar digelar untuk merayakan HUT Kabupaten Lombok Tengah ke-73, yang jatuh pada tanggal 15 Oktober mendatang.

"Perlu saya sampaikan, Tausyiah dan Tablig Akbar ini merupakan wujud rasa syukur kita sekaligus untuk mempererat ukhuwah silaturrahmi kita," kata Bupati Suhaili.

Bupati Suhaili mengungkapkan, bahwa melihat kondisi daerah yang ikut terdampak bencana gempa bumi, menyebabkan ribuan unit bangunan rumah penduduk mengalami rusak. Ia berharap acara tabligh akbar ini menjadi trauma healing bagi warga yang masih dirundung duka.

Ustadz Yusuf Mansyur dalam ceramahnya mengajak seluruh jamaah untuk memperbanyak membaca sholawat nabi, sedekah dan mencintai anak-anak yatim, agar senantiasa diberikan kemudahan dalam segala urusan.

Acara tausyiah Ustadz Yusuf Mansyur ditutup dengan bacaan sholawat, tasbih, zikir dan doa serta pemberian bantuan.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :