Menu
Rabu, 14 November 2018 | 8:22:14 pm

Golden Palace Hotel Sampaikan Pesan Lewat Silaturahmi dengan Jajaran Pemda NTB

Golden Palace Hotel Sampaikan Pesan Lewat Silaturahmi dengan Jajaran Pemda NTB

MATARAM, MN -- Managemen Golden Palace Hotel Mataram gelar silaturahmi untuk lebih mendekatkan diri dengan jajaran Pemerintah Provinsi NTB.

Dalam silaturahmi yang dihadiri oleh sejumlah kepala dinas, kepala badan, satuan serta kepala bidang tersebut, pihak managemen melakukan pemaparan atau penjelasan terkait dengan kondisi terkini hotel pasca bencana alam gempa bumi yang melanda NTB pada bulan Agustus hingga September kemarin.

General Manager (GM) Golden Palace Hotel Ananda Aging D, menjelaskan bahwa pertemuan silaturahmi tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pihak jajaran pemerintah provinsi NTB dan juga menjadi kesempatan untuk menjelaskan terkait dengan kondisi Golden Palace Hotel yang aman dan siap.

"Pertemuan ini untuk menyampaikan pesan terkait dengan kondisi yang selama ini, info beredar itu hoaks dan tidak benar, Golden Palace aman, kita sudah siap terima tamu," ucapnya ketika ditemui disela sela silaturahmi, Selasa (30/10/2018) petang.

Menurut Ananda Aging, terkait kondisi bangunan dijamin aman setelah melalui assessment yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umun dan pihak Australia yang menyatakan bahwa sudah aman untuk dioperasikan. Assessment itu sendiri dijalani sebanyak dua kali.

Pada kesempatan tersebut Ananda juga memaparkan terkait dengan ucapan terima kasih dari pihak pemerintah Australia disampaikan lewat Wakil Duta Besar Australia atas keberhasilan melakukan evakuasi terhadap delegasi dan dokumen ketika terjadi bencana gempa bumi saat menjadi peserta yang digelar di hotel Golden Palace.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ucapan terima kasih juga disampaikan oleh pihak Singapura melalui surat sama halnya terkait dengan keberhasilan melakukan evakuasi delegasi dan dokumen tanpa ada timbul korban.

"Kami bukan hanya bertamgugjawab pada kenyamanan, tapi kami juga bertanggungjawab pada keamanana bagi tamu di sini," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama dan juga Owner Golden Palace Hotel, Ir .Teddy Sanyoto, MT.MBA.IAI, sangat bersyukur walaupun pulau Lombok sempat di landa bencana gempa bumi yang luar biasa namun khususnya di Kota Mataram tidak banyak menimbulkan kerusakan yang berat termasuk apa yang dialami oleh Golden Palace hotel.

"Golden Palace Hotel dibangun dengan konstruksi yang sangat bagus," terangnya dihadapan peserta silaturahim.

Menurutnya, dari segi konstruksi bangunan Golden Palace sudah dirancang dengan sangat baik hingga saat ini kondisinya aman dan tidak ditemukan kerusakan yang sangat fatal dan berdasarkan hasil asesment dinyatakan aman.

Tidak perlu diragukan lagi karena tim assessment bukan hanya dilakukan oleh pihak Dinas PU NTB namun juga dari Australia yang sudah terkenal sangat profesional. ---(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :