Menu
Minggu, 22 Juli 2018 | 6:28:25 pm

Saswadi Ingin Hotel Suranadi Kembali Beroperasi

Saswadi Ingin Hotel Suranadi Kembali Beroperasi

LOBAR – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lombok Barat, H. L. Saswadi menginginkan Hotel Suranadi kembali beroperasi. Ia meminta agar persiapan perbaikan fisik dan pengembangan kembali dilakukan. Hal itu disampaikannya saat meninjau Hotel Suranadi, Selasa (3/4/2018).

Menurutnya, kondisi Hotel Suranadi saat ini sangat memperihatinkan. Padahal, hotel ini sudah berdiri sejak zaman Belanda di tahun 1940an lalu. Untuk itu Saswadi ingin agar Hotel Suranadi dapat kembali memiliki nilai tawar yang tinggi ditambah adanya potensi mata air yang dimiliki.

"Terkait dengan hal tersebut akan dibicarakan lebih lanjut, apakah akan dikerjakan oleh pihak Pemda atau pihak ketiga. Karena ini bukan sekedar untuk bisnis tetapi ini untuk meningkatkan PAD Lombok Barat,” jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Camat Narmada H. Saifudin Farid menyampaikan ia sangat mendukung jika Hotel Suranadi ini bisa beroperasi kembali seperti semula.

"Kita dukung apa yang dikatakan Pjs Bupati Saswadi. Wisata yang ada di Suranadi dengan penataan yang bagus seperti dulu terutama dengan hotel dan kolam renangnya," katanya.

Ia menambahkan dengan beroperasinya kembali Hotel Suranadi, semua sektor yang ada di Taman Wisata Suranadi bisa maju kembali dan para pengunjung lebih ramai datang. Tidak hanya mandi saja, tetapi juga bisa menginap.

(mn-09)

^ KEMBALI KE ATAS