Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 8:01:40 pm

Libur Lebaran, ITDC Terapkan CFD di Kuta Beach Park

Penampakan Kuta Beach Park di sore hari. Penampakan Kuta Beach Park di sore hari.

LOTENG - Selama masa lebaran nanti, operasional di Pantai Kuta, Lombok Tengah (Loteng), yang di sebut dengan Kuta Beach Park, mulai menjalankan kegiatan Car Free Day (CFD). Rencananya CFD akan berlaku selama 10 hari, mulai 15-24 Juni 2018 mendatang.

"Program ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, baik wisatawan nusantara maupun mancanegara yang berwisata di Kuta Beach Park," kata General Affair The Mandalika, I Gusti Lanang Bratasuta, kepada wartawan di Kuta Lombok Tengah, Selasa (12/6/2018).

Saat libur lebaran nanti, kata Gusti Lanang, pengaturan lalu lintas kendaraaan di dalam kawasan The Mandalika telah diarahkan di beberapa titik sebagai pintu masuk bagi kendaraan bermotor yang akan menuju Kuta Beach Park, yakni pintu Timur Masjid Nurul Bilad dan West Gate KEK Pariwisata The Mandalika.

"Nantinya kendaraan wisatawan yang berkunjung ke kawasan tersebut dapat diparkir di beberapa lokasi yang telah di sediakan," ujarnya.

ITDC, menurut General Affair The Mandalika itu, telah berkoordinasi dengan pihak pihak terkait, seperti aparat Kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Pariwisata, Pihak Pemeritah Kecamatan dan desa desa Penyangga.

"Tujuan adanya pengaturan lokasi agar dapat lebih rapi dan tertata dengan baik," tandasnya.



(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :