Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 4:04:46 pm

Wisatawan The Mandalika Banyak Dapatkan Keistimewaan

Pengelola The Mandalika, ITDC, melakukan silaturrahmi dengan awak media di Mataram, Jumat (29/6/2018) Pengelola The Mandalika, ITDC, melakukan silaturrahmi dengan awak media di Mataram, Jumat (29/6/2018)

LOTENG - Wisatawan asing maupun lokal yang mengunjungi The Mandalika, tidak perlu khawatir lagi kesulitan mendapatkan tempat ibadah dan lahan parkir. Berbagai fasilitas telah disiapkan pihak pengelola ITDC, untuk memberikan pelayanan isitmewa bagi wisatawan.

ITDC juga telah menyiapkan sarana Beach Fasility, berupa sarana kamar kecil, shower dan tempat ganti pakaian yang sangat lengkap, dan yang terpenting lagi areal khusus mainan anak anak juga sudah disiapkan.

General Affair The Mandalika, I Gusti Lanang Bratasuta mengatakan The Mandalika adalah pantai yang sangat indah, terbukti dalam liburan setelah lebaran Idul Fitri pengelola mengadakan program Car Fre Day yang sudah menuai kesan positif dari wisatawan asing dan lokal.

"Baru-baru ini kita menerapkan Car Free Day yang mendaptkan respon yang baik," kata I Gusti Lanang Bratasuta, Jumat (29/6/2018).

I Gusti Lanang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu The Mandalika dalam setiap progres yang diadakan.

"Kedepannya semua budaya yang ada, seperti event presian bisa ditampilkan dengan kemasan yang bagus. Hingga bisa menarik wisatawan," harap General Affair The Mandalika.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :