Menu
Rabu, 14 November 2018 | 8:24:46 pm

Suhaili : Lombok Tengah Aman Dikunjungi Wisatawan

Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, didampingi Kadis Pariwisata HL. Moh. Putrie dan Ketua PHRI Loteng HL. Fathurrahman, saat juma pers di Loteng, Jumat (31/8/2018). Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, didampingi Kadis Pariwisata HL. Moh. Putrie dan Ketua PHRI Loteng HL. Fathurrahman, saat juma pers di Loteng, Jumat (31/8/2018).

LOTENG - Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT menegaskan Kabupaten Lombok Tengah (Loteg) sangat aman untuk dikunjungi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

"Kawasan pariwisata Lombok Tengah sangat aman dan nyaman untuk dikunjungi bagi wisatawan asing dan lokal pasca gempa melanda Lombok," tegas Bupati Suhaili didampingi Kadis Pariwisata HL Moh Putrie dan Ketua PHRI Loteng HL Fathurrahman, kepada wartawan di Loteng, Jumat (31/8/2018).

Pasca bencana gempa Lombok, menurut Bupati Suhaili, tidak semua kabupaten di pulau Lombok terdampak parah. Kabupaten Lombok Tengah senditi tidak begitu terdampak, terbukti aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar.

"Gumi Tatas Tuhu Trasna saat ini sangat aman untuk dikunjungi," ujar Suhaili kembali meyakinkan kepada publik.

Ketua PHRI Loteng HL Faturrahman juga menegaskan, informasi diluar yang mengatakan pulau Lombok luluh lantah akibat gempa berkali-kali itu tidak benar dan tidak perlu dikembangkan.

Diakui Fathurrahman, bahwa informasi yang terlalu berlebihan beredar pasca gempa itu sangat merugikan daerah. Akibatnya tingkat hunian di Lombok Tengah menurun hingga sekitar 2 persen.

"Pariwisata Lombok Tengah sangatlah aman untuk dinikmati akan keindahannya. Kami harap teman-teman media juga membantu menyejukkan informasi yang tidak benar," tandasnya.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :