Menu
RSS
Kamis, 19 Oktober 2017 | 9:10:30 am

Iman Suryo Wibowo Optimis Didukung Gerindra

Iman Suryo Wibowo Optimis Didukung Gerindra

LOMBOK - Salah satu bakal calon Wali Kota Bima, Iman Suryo Wibowo, optimis akan mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, dalam kontestasi Pemilukada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2018 mendatang.

Optimisme mendapatkan dukungan dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut setelah sebelumnya ada komunikasi politik.

"Saya telah melakukan komunikasi intensif dengan pihak DPP Gerindra dan sudah ada sinyal positif," ucapnya kepada sejumlah wartawan, Senin (1/5/2017).

Menurut Iman, setelah komunikasi intensif tersebut terlihat lampu hijau dari DPP Gerindra sebagai pengusung dalam Pilkada Kota Bima dan saat ini hanya tinggal menunggu kepastiannya saja yaitu surat rekomendasi

Karena itu diperkirakan di bulan Mei ini siapa yang akan menjadi pendamping dalan Pilkada Kota Bima masih menunggu hasil keputusan dari DPP Gerindra.

"Namun berdasarkan instruksi dari Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra Bambang Kristiono meminta agar melakukan komunikasi dengan Wakil Walikota Bima (H Arahman H A Abidin)," tegasnya.

Terkait instruksi tersebut Iman yang juga merupakan kader partai Gerindra tersebut, maka akan siap menjalankan perintah.

"Menindaklanjuti perintah tersebut dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi dengan pak Wakil Wali Kota," ujarnya.

Untuk maju dalam Pilkada Kota Bima tersebut Iman harus mencari partai koalisi karena partai Gerindra hanya memiliki tiga kursi dan tinggal dua kursi lagi yang dibutuhkan.

"Kita tinggal mencari dua kursi lagi, kita tidak koalisi gemuk, kalau bisa dari kalangan NU dan Muhamadiyah, karena itu petunjuk dari pak BK," tegasnya.

Iman juga menyampaikan bahwa penerimaan dari masyarakat sangat positif karena basic nya merupakan pengusaha bukan politikus.

"Masyarakat merindukan juga pemimpin dari kalangan pengusaha dan pemuda yang bisa menciptakan lapangan kerja," pungkasnya.

(jo/red)

^ KEMBALI KE ATAS