Menu
RSS

Hadrian : PKB Akan Usung Bakal Calon yang Memiliki Elektabilitas Tinggi

Hadrian : PKB Akan Usung Bakal Calon yang Memiliki Elektabilitas Tinggi

LOMBOK - Ketua DPW PKB NTB H L Hadrian Irfani menegaskan bahwa hingga saat ini PKB masih melakukan penjaringan terhadap bakal calon yang akan diusung dalam Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 mendatang.

PKB dalam menentukan siapa bakal calon yang akan diusung harus yang memiliki elektabilitas yang tinggi berdasarkan hasil survei terhadap bakal calon yang telah mendaftar melalui PKB.

"Kami dari PKB NTB, bagi bakal calon yang berhajat maju di pilkada NTB agar terus merebut hati rakyat dan tingkatkan elektabilitas," ucap Hadrian saat memberikan sambutan setelah dilantik menjadi ketua DPW PKB NTB periode 2017-2022.

Menurutnya bahwa pihaknya terus menyerap aspirasi dari masyarakat dan kader-kader PKB siapa yang nantinya akan didukung dalam Pilgub NTB, karena PKB akan mendukung calon pemimpin terbaik.

"Kami terus menyerap aspirasi dari masyarakat dan kader-kader. Kami akan mendukung calon pemimpin terbaik bagi NTB," tegasnya.

Namun disamping itu, Hadrian menjelaskan bahwa bakal calon yang akan diusung nantinya tentu harus melalui mekanisme yang ada di PKB yaitu harus adanya persetujuan dari DPP. "Tandatangan dari Ketua Umum yang akan menentukan siapa yang akan didukung oleh PKB," katanya mengingatkan.

Dalam kesempatan tersebut dihadapan ketua umum DPP PKB dan jajaran pengurus DPP serta DPW, DPC dan para kader serta simpatisan dan para anggota DPRD dari PKB, Ketua DPW PKB NTB juga memperkenalkan satu persatu para bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang telah mendaftar di PKB NTB.

Mereka yang diperkenalkan dan kebutalan hadir pada acara pelantikan pengurus DPW PKB NTB, diantaranya, Subuhunnuri politisi muda yang juga ketua DPC Partai Hanura Kota Mataram, Faruok Muhammad Wakil Ketua DPD RI, Kolonel Lalu Rudy Irham Srigede, TGH Lalu Gde Sakti, Sunardi Ayub, termasuk juga ketua DPW Partai Nasdem NTB H M Amin yang juga wakil gubernur NTB serta H Rusni.

(jo/red)

^ KEMBALI KE ATAS

Menuju Pilkada Serentak di NTB 2018. Figur Anda ada Disini. Klik dan Vote sekarang juga !

Redaksi MN
Polling Pilkada Lobar 2018
Mana diantara figur-figur bakal calon Bupati/Wakil Bupati Lombok Barat 2018 dibawah ini pilihan Anda?
595
29.Apr
Redaksi MN
Polling Pilgub NTB 2018
Mana diantara figur-figur bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur dibawah ini pilihan Anda?
1030
24.Apr
Redaksi MN
Polling Pilkada Lotim 2018
Mana diantara figur-figur bakal calon Bupati/Wakil Bupati pilihan Anda?
101
30.Apr

jVS by www.joomess.de.

Top 10 News