Menu
RSS

Merapat ke PKS, Bung Nuri Sampaikan Komitmen Jangka Panjang

Merapat ke PKS, Bung Nuri Sampaikan Komitmen Jangka Panjang

MATARAM - Bung Nuri semkain memantapkan langkah untuk mengikuti kontestasi Pemilukada 2018 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan gencarnya melakukan lobi-lobi politik dengan sejumlah Partai seperti HANURA, PAN, PKB dan partai lainnya. Dalam kerangka komunikasi politik itupula pengusaha muda itu bersama Tim Kawan Nuri merapat ke Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pada Rabu (18/5/2017) kemarin untuk mengembalikan formulir pendafataran. Dikantor DPW PKS NTB, pria yang akrab disapa Bung Nuri tersbeut disambut Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi, Ketua Dewan Syari’ah Wilayah PKS NTB TGH Satriawan Lc MA, serta Pengurus DPP PKS Suryadi Jaya Purnama.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi menyampaikan bahwa pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera untuk menghadapi Pemilukada 2018 mendatang tidak dilakukan secara terbuka seperti partai-partai lainnya.

“Kami tidak seterbuka partai lainnnya. Namun kami di PKS juga menerima pendaftaran para bakal calon sebagai salah satu mekanisme yang harus dilalalui seperti yang dilakukan Bung Nuri hari ini,” ungkap pria yang juga Wakil ketua DPRD NTB itu.

Dalam kesempatan tersebut politisi asal Lombok Timur itu juga menyebutkan bahwa mekanisme partai akan dilakukan kepada semua bakal calon yang melakukan pendaftaran seperti mekanisme di Dewan Syari’ah, pemilihan internal, maupun proses ilmiahnya seperti melakukan polling. “Mekanisme itu akan kami jalankan secara normal sesuai dengan aturan yang ada di dalam partai,” ungkapnya.

Sementara itu, Subuhunnuri dalam kesempatan tersebut mengaku siap menempuh mekanisme yang ditetapkan oleh Partai Keadilan Sejahtera. Sebagai salah satu gerbong yang dibidik untuk dijadikan kendaraan pada Pemilukada 2018 mendatang pihaknya juga akan taat dan tunduk terhadap mekanisme partai.

“Pada prinsipnya partai politik telah menetapkan mekanismenya dan itu harus kami ikuti,” ungkap Bung Nuri.

Dihadapan Pengurus DPW PKS NTB Bung Nuri juga menyebutkan bahwa komunikasi politik tidak sebatas kepentingan politik sesaat saja. Namun partai politik sebagai salah satu pilar demokrasi juga harus dijadikan sebagai alat perjuangan untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat.

“Partai ini harus memberikan kemaslahatan bagi masyarakat sehingga masyarakat atau konstituen menjadi senang,” ungkapnya menyebut jargon “yang Penting Rakyat Senang”.

Sementara itu, Ketua Kawan Nuri Sigap juga mengeaskan bahwa komunikasi politiki yang dilakukan dengan para petinggi partai parpol tidak saja dalam jangka pendek namun dalam jangka panjang.

Sebagai salah satu bakal calon dalam Pemilihan Gubernur 2018 mendatang Kawan Nuri juga membedah bagaimana partai politik kedepan mampu menjadi salah satu gerbong dalam memajukan masyarakat.

(r4)

 

Polling Pilgub NTB 2018

Mana diantara figur-figur bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur dibawah ini pilihan Anda?

625

Votes

Vote
Zulkieflimansyah (Anggota DPR RI Dapil Banten)

- 4 Months ago

Comments (6)
516

Votes

Vote
H. Ahyar Abduh (Wali Kota Mataram)

- 4 Months ago

Comments (1)
245

Votes

Vote
H. Subuhunnuri (Pengusaha & Tokoh Muda Sasambo)

- 4 Months ago

Comments (3)
215

Votes

Vote
Lalu Rudy Irham Srigede (Mantan Danrem 162/WB)

- 4 Months ago

Comments (0)
188

Votes

Vote
H. Sunarpi (Rektor Unram)

- 4 Months ago

Comments (4)
1 Votes left

jVoteSystem developed and designed by www.joomess.de.

^ KEMBALI KE ATAS