Menu
RSS
Kamis, 19 Oktober 2017 | 9:05:09 am

Soal Pencalonannya di Pilkada Lotim, Nasrudin: Tunggu Perkembangan

H. Nasrudin, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasrudin, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB

LOMBOK TIMUR - Munculnya nama H Nasrudin dalam bursa kandidat bakal calon kepala daerah pada Pilkada Lombok Timur (Lotim) 2018 mendatang, belakangan ini dipertanyakan di tengah masyarakat.

Pasalnya, Nasrudin belum lama ini, tepatnya belum genap satu bulan, dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi NTB. Lalu bagaimana nasib pencalonannya di Pilkada Lotim 2018.

Terkait hal itu, H Nasrudin angkat bicara. Melalui sambungan telepon, ia menjelaskan kepada media ini, bahwa dirinya tidak membantah sebelum dilantik sebagai Kepala Kanwil Kemenag NTB, namanya muncul sebagai salah satu kandidat bakal calon yang menyatakan diri siap maju di Pilkada Lotim 2018.

"Terkait Pilkada Lotim 2018 (pencalonan, red). Biar saja berjalan sesuai alam dulu. Nanti kita lihat perkembanganya," kata H Nasrudin, saat ditanya terkait nasib pencalonan dirinya pada Pilkada Lotim 2018 mendatang, Senin (12/10/2017).

Saat ini, H Nasrudin mengaku sedang fokus dengan tugas baru yang diembannya sebagai Kakanwil Kemenag NTB. "Saat ini saya masih terfokus utuk menjalankan tugas baru dulu sebagai Kepala Kanwil Kemenag NTB," ucapnya.

Sementara itu kaitannya dengan masih banyaknya baliho "Nas Center" yang terpajang di Kabupaten Lombok Timur, H Nasrudin mengatakan tidak akan menariknya, akan dibiarkan begitu saja. "Baliho Nas Center itu, kita biarkan saja dulu," katanya singkat.

(mn-13/r3)

^ KEMBALI KE ATAS