Menu
Selasa, 21 November 2017 | 6:08:21 am

Izzul Ingatkan Petahana Tidak Jumawa 'Borong' Semua Partai

Izzul Ingatkan Petahana Tidak Jumawa 'Borong' Semua Partai

LOBAR - Perang dingin mulai di tabuh jelang pilkada Lombok Barat (Lobar) 2018. Sindiran pedas dilontarkan bakal calon HM Izzul Islam terhadap munculnya wacana calon petahana H Fauzan Khalid "borong" semua partai dan berpeluang melawan kotak kosong.

Kepada awak media di kediamannya Izzul mengingatkan Bupati Lombok Barat aktif itu agar tidak jumawa dan sombong karena mendapat dukungan dari sejumlah partai. Menurut Izzul dengan memborong semua partai tidak berarti Fauzan akan menjadi calon tunggal dan melawan kotak kosong.

Izzul menyatakan dirinya adalah penantang serius pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Lobar 2018 mendatang. "Apalagi Fauzan berkeinginan melawan kotak kosong, saya pasti maju dan akan bertarung,” ucap mantan wakil bupati Lobar itu.

Izzul mengaku saat ini lagi prihatin dengan keadaan Lombok Barat yang sudah dua kali kepala daerahnya di obok-obok oleh KPK. Dirinya akan mengembalikan pencitraan Lombok Barat, oleh sebab itu dia terpanggil untuk ikut di ajang Pilbup Lobar 2018.


Izzul juga mengkritik kinerja Fauzan di pemerintahan. Menurut Izzul saat ini Fauzan melalaikan tugas sebagai kepala daerah karena lebih fokus pada kegiatan pilkada.

Ia meminta Fauzan untuk memperhatikan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. “Jangan hanya pilkada yang diurus, roda pemerintahan di Lobar juga harus diperhatikan, sekarang Fauzan kesana kemari hanya fokus pada pilkada saja,” kritiknya.

Disinggung mengenai partai yang akan mengusung dirinya, Izzul menyatakan saat ini sudah ada dua partai yang memberikan sinyal positif yakni PDIP dan PKB.

Dalam waktu dekat kata Izzu, dirinya akan menjemput SK pengesahan dari kedua partai tersebut. Selain PDIP dan PKB, Izzul juga menyatakan PBB akan menjadi partai lainnya yang akan mendukung dirinya maju pada pilbup Lobar nanti.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS