Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 8:58:07 am

Zul-Rohmi Mendaftar di KPU NTB, Rohmi : Saya Hadir untuk Perempuan NTB

Zul-Rohmi Mendaftar di KPU NTB, Rohmi : Saya Hadir untuk Perempuan NTB

MATARAM - Perempuan NTB diajak untuk berperan aktif dan ikut serta dalam membangun daerah sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.

Ajakan tersebut dilontarkan oleh bakal calon Wakil Gubernur NTB, DR Siti Rohmi Djalilah saat mendaftar di kantor KPU NTB, pada Rabu (10/1/2018) sore.

Menurut Rohmi, hadirnya dalam pesta demokrasi pemiliham kepala daerah NTB merupakan bentuk rasa tanggungjawab sebagai perempuan untuk ikut serta dalam membangun NTB.

"Saya hadir di Pilkada NTB sebagai tanggungjawab moral, bawah perempuan NTB harus turut aktif membangun daerah kita," terangnya.

Karena itu pasangan dari bakal calon Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah ini berharap akan lahir pemimpin perempuan masa depan NTB.

Untuk bisa mewujudkan harapan tersebut maka kata dia, perempuan-perempuan NTB dari ujung Ampenan sampai Sape bisa memenangkan paket Zul-Rohmi.

"Saya hadir untuk perempuan NTB, maka pilih Zul-Rohmi," ajaknya.

Seperti diketahui bahwa pasangan Zul-Rohmi merupakan bakal pasangan calon yang terakhir mendaftar ke KPU NTB sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilukada NTB 2018.

Pilgub NTB 2018 ini diikuti oleh empat pasangan bakal calon yaitu, Ali-Sakti, Suhaili-Amin, Ahyar-Mori dan Zul-Rohmi.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS