Menu
Kamis, 24 Mei 2018 | 12:42:34 am

Cak Imin Minta Kader dan Simpatisan PKB Tingkatkan Kinerja

Cak Imin Minta Kader dan Simpatisan PKB Tingkatkan Kinerja

MATARAM - Ketua Umum DPP PKB, H A Muhaimin Iskandar meminta agar para kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk terus meningkatkan kinerja. Karena dengan kinerja yang tinggi, apa yang menjadi target dari PKB akan bisa tercapai untuk bisa menjadi pimpinan tingkat nasional.

Bahkan Ketua Umum PKB yang lebih dikenal Cak Imin ini, dengan tegas mengatakan kinerja yang tinggi akan meningkatkan elektabilitas.

"Sangat tergantung kinerja pada teman teman PKB," ungkapnya ketika ditanya terkait seperti apa nantinya persaingan dengan Gubermur NTB yang juga akan mencalonkan diri pada Pilpres 2019 mendatang di Matarqm, Senin (2/4/2018).

Menurut Cak Imin, untuk mencapai apa yang selama ini dihajatkan dan menjadi amanah yang telah diberikan, selalu menyampaikan hal yang sama di semua provinsi.

"PKB harus terus sampaikan salam saya pada masyarakat, maka dengan itu akan meningkatkan elektabilitas," ungkapnya saat membuka acara Rakorwil Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PPP NTB.

Cak Imin sendiri dalam beberapa waktu terakhir terus mendapatkan amanah dari para Kiyai untuk bisa menjadi calon wakil presiden (cawapres).

Dukungan tersebut juga termasuk dari para Tuan Guru yang ada di pulau Lombok yang telah dideklrasikan pada Senin pagi di Lombok Tengah, NTB.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

Top News