Menu
Senin, 24 September 2018 | 10:14:47 pm

TGB : Insya Allah, Nomor Urut 3 Jadi Pemimpin NTB

TGB diapit paslon nomor urut 3 (Zul-Rohmi), pada acara kampanye dialogis yang dirangkai dengan halal bihalal, tausiyah dan shalawatan, di Lapangan Bundar Lombok Tengah, Rabu (20/6/2018). TGB diapit paslon nomor urut 3 (Zul-Rohmi), pada acara kampanye dialogis yang dirangkai dengan halal bihalal, tausiyah dan shalawatan, di Lapangan Bundar Lombok Tengah, Rabu (20/6/2018).

LOTENG - TGH M Zainul Majdi atau yang lebih dikenal sebagai Tuan Guru Bajang (TGB) menyebut silaturahmi pada momen hari raya Idul Fitri, bertujuan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. Terlebih pada momen kampanye paslon nomor urut 3, Zul-Rohmi.

"Momen kampanye nomor urut 3, yang dirangkaikan dengan halal bihalal ini, sekaligus untuk mengukuhkan niat kita semua untuk memilih paslon nomor urut 3 pada tanggal 27 juni 2018," ucap TGB, disela menyampaikan tausiyah, pada acara halalbihalal yang digelar paslon gubernur dan wakil gubernur NTB nomor urut 3, Zulkiflimansyah dan Siti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi), di Lapangan Bundar Lombok Tengah (Loteng), Rabu (20/6/2018) sore.

Menurut TGB, dengan izin Allah SWT, paslon nomor urut 3 akan menjadi pemimpin NTB yang bisa memimpin rakyat NTB dengan baik. TGB ingin estapet kepemimpinanya sebagai Gubernur NTB akan dilanjutkan oleh paslon nomor urut 3, Zul-Rohmi.

"Ada 4 paslon (pilgub NTB), semuanya adalah putra putri terbaik NTB. Namun pada pilgub tanggal 27 juni 2018 hanya satu paslon yang dipilih yakni paslon nomor urut 3, Zul Rohmi. Paslon nomor urut 3 anti money politik, pilgub harus bersih dari money politik," tegas TGB.

TGB mengingatkan, dalam memilih pemimpin jangan sampai merusak persaudaraan. "Jngan saling menjatuhkan dan menjelek jelekkan satu sama lain," imbuhnya.

Sementara itu calon gubernur (Cagub) NTB nomor urut 3, Zulkiflimansyah mengatakan, lokasi kampanye di Lapangan Bundar Praya Loteng, tidak asing bagi dirinya karena jauh sebelumnya dirinya sering ke lokasi tersebut untuk ikut lomba pacuan kuda. "Kuda yang sering menang lomba adalah kuda dengan nomor punggung 3," ungkapnya mengenang.

"Jika paslon nomor urut 3 menang, maka dijamin kesejahteraan masyarakat akan lebih meningkat," tegas Zulkiflimansyah, dalam orasi politik yang disampaikan dihadapan masyarakat Lombok Tengah yang memadati Lapangan Bundar Praya.

Sedangkan calon wakil gubernur (Cawagub) Hj Siti Rohmi Djalilah, meyerukan kepada masyarakat Loteng agar pada tanggal 27 juni mencoblos jilbab hijau (Zul-Rohmi). Alasanya, jika menang nomor urut 3, maka keberhasilan pembangunan NTB yang sudah dirintis oleh Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang, akan dilanjutkan dengan lebih baik lagi.

Hadir juga dalam acara halalbihalal Zul-Rohmi ini, artis religi yang memiliki jutaan penggemar youtube Puja Syarma, dan penceramah terkenal di salah satu stasiun TV swasta Ustadz Hadi.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom | Rilis Pers | Opini


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Redaksi

Selalu Terhubung :