Menu
Selasa, 20 November 2018 | 2:20:47 pm

Ditinggal TGB, Wasekjen DPP Demokrat Anggap itu Dinamika Berpolitik

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Demokrat NTB, dibuka Wasekjen DPP Partai Demokrat Dr.Hj.Andi Timo Pangeran, di Mataram Rabu (25/7/2018). Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Demokrat NTB, dibuka Wasekjen DPP Partai Demokrat Dr.Hj.Andi Timo Pangeran, di Mataram Rabu (25/7/2018).

MATARAM - Belum lama ini Partai Demokrat ditinggal salah satu kader tebaiknya, mantan Ketua DPD Partai Demokrat NTB yang menduduki jabatan terakhir sebagai Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Gubernur NTB dua periode, yaitu Dr TGH Muhammad Zainul Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB), telah mengundurkan diri dari partai besutan SBY.

Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Dr.Hj.Andi Timo Pangeran menganggap bahwa apa yang terjadi atau yang sedang dihadapi oleh DPD Partai Demokrat NTB adalah sebuah dinamika dalam berpartai politik.

"Kalau dinamika yang terjadi di NTB adalah satu hal untuk latihan bagi kader," ucap Andi Timo ketika membuka acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Demokrat NTB, di Mataram Rabu (25/7/2018).

Dengan adanya dinamika tersebut, kata dia, akan melahirkan politisi yang handal dan ulung. "Politisi yang handal tidak lahir dari dinamika politik biasa, namum sejatinya politik yang handal itu lahir dari dinamika yang keras," tegasnya.

Selain itu pada kesempatan tersebut Andi Timo menyampaikan agar para kader Demokrat untuk terus bekerja dan turun ke masyarakat melakukan konsolidasi agar apa yang menjadi target pada pemilu 2019 mendatang bisa tercapai.

"Pada pileg kita targetkan suara 15 persen dengan 80 kursi di DPR RI," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat (PD) NTB TGH Mahali Fikri mengatakan bahwa pelaksanaan rakorda adalah tujuan utamanya bagaimana konsolidasi dan menjemput kemenangan pemilu 2019.

Pada pemilu 2019 mendatang PD NTB menarget untuk mengirim kader terbaiknya duduk disenayan sebanyak tiga orang.

Adapun tema yang diusung dalam rakorda kali adalah menjemput kemenangan pemilu 2019, dan dihadiri oleh ratusan pengurus dan kader serta simpatisan PD se NTB.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :