Menu
Selasa, 11 Desember 2018 | 4:34:04 pm

Partai Solidaritas Indonesia NTB Optimis Solidaritas Kader Tetap Terjaga

Partai Solidaritas Indonesia NTB Optimis Solidaritas Kader Tetap Terjaga

MATARAM - Setelah dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu legislatif (pileg) 2019, Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Barat (PSI NTB) siap bekerja sesuai tahapan pemilu.

Ketua DPW PSI NTB, Putrawan Tasal menyebut PSI NTB memiliki 117 caleg yang siap maju dalam pemilu legislatif 2019.

"Saat ini PSI NTB menyiapkan Laporan Awal Dana Kampanye (LDK). Kami memiliki 117 caleg," ungkap Putrawan Tasal di Mataram, Minggu (23/9/2018).

Putrawan mengaku sempat ada beberapa caleg dan oknum pengurus DPD PSI Kota Mataram yang menyatakan mundur. Namun mundurnya mereka tidak membuat PSI di NTB goyah. Justru persoalan tersebut membuat solidaritas para kader dan pengurus DPD PSI se NTB tetap terjaga.

"Kami di PSI NTB tetap solid, jika pun ada yang menyatakan mundur itu bentuk ketidakpuasan," ujar Putrawan Tasal.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PSI Lombok Barat, Septian. Secara tegas Septian membantah isu yang menyatakan dirinya mundur dari Ketua DPD. Septian justru mengajak semua kader agar mengukuhkan solidaritas untuk kepentingan negeri.

"Saya Ketua DPD PSI Kabupaten Lombok Barat, salah satu Trilogi perjuangan PSI itu mengukuhkan solidaritas, dan saya tetap berusaha membesarkan PSI," tegas Septian.

Sementara itu Ketua DPD PSI Kabupaten Sumbawa Barat, Intan, secara lugas menepis isu bahwa ia mundur dari Ketua DPD. Sebagai Ketua, Intan mengaku berusaha maksimal agar PSI KSB bisa menjadi partai pemenang pemilu legislatif 2019.

"Saya tetap di PSI. Jika kita berhasil menang maka itu bonus dari tuhan, yang penting kita berusaha dulu.¡," terang Intan.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :