Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 5:50:14 am

Melchias : Golkar Memiliki Komitmen Tinggi Memenangkan Jokowi-Ma'ruf

Melchias : Golkar Memiliki Komitmen Tinggi Memenangkan Jokowi-Ma'ruf

MATARAM, MN -- Partai Golongan Karya (Golkar) mengaku tidak ada setengah hati dalam mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang.

Sebagai salah satu partai pengusung paket Jokowi-Ma'ruf Amin, Partai Golkar memiliki komitmen yang tinggi untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ketua Koordinator Bidamg Pemenangan Pemilu Indonesia Timur, DPP Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng, menegaskan secara otomatis para calon legislatif (caleg) akan menyuarakan dan mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat turun ke tengah masyarakat.

"Kita otomatis setiap caleg akan mengkampanyekan dirinya sendiri dan pak Jokowi," ucapnya ketika ditanya seperti apa sikap partai golkar terkait dengan pileg dan pilpres yang bersamaan, di Mataram, pada Jumat (16/11/2018).

Menurut Melchias bahwa Partai Golkar tidak ada setengah hati dan hanya satu hati untuk memenangkan pileg dan pilpres. Karena itu para caleg di setiap daerah mempunyai karekter dan cara masing-masing untuk bisa meyakinkan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar NTB yang juga ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin wilayah NTB, Misbah mengatakan bahwa ketika partai golkar bersuara maka masyarakat sudah mengetahui yang didukung presidennya yaitu Jokowi.

"Masyarakat sudah faham bahwa Golkar mendukung Jokowi," tegasnya.

Terkait dengan kehadiran Koordinator Bidamg Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP DPP Partai Golkar di NTB adalah dalam rangka pengukuhan dan pelantikan badan pengendali pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Golkar NTB dan pendidikan politik bagi para caleg se NTB. --(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :