Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 5:52:48 am

Syamsul Rijal Ajak Caleg Hanura Jalankan 5S

Acara pembekalan calon legislatif (caleg) Partai Hanura tingkat Provinsi NTB, di Mataram, Minggu (25/11/2018). Acara pembekalan calon legislatif (caleg) Partai Hanura tingkat Provinsi NTB, di Mataram, Minggu (25/11/2018).

MATARAM, MN -- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) NTB optimis pada pemilihan legislatif 2019 mendatang bisa mendulang suara hingga nanti bisa mencapai target kursi melebihi pada pemilu 2014 lalu.

Ketua DPD Hanura NTB, H. Syamsu Rijal mengatakan bahwa pada pemilihan legislatif mendatang pihaknya tidak muluk-muluk menargetkan jumlah perolehan kursi.

"Yang jelas kita menargetkan kursi meningkat dari pemilu 2014 kemarin," ucapn Syamsul Rijal, ketika ditemui disela acara pembekalan bagi caleg partai Hanura tingkat Provinsi, di Mataram, Minggu (25/11/2018).

Menurut dia, target kursi di semua tingkat mulai dari DPR RI hingga DPRD Kabupaten/Kota mengalami peningkatan.

"Target partai Hanura NTB, untuk DPR RI dari 1 menjadi 2 kursi. Sedangkan tingkat Provinsi dari 5 menjadi 8 kursi dan untuk DPRD Kabupaten/Kota dari 29 menjadi 46 kursi," tegasnya.

Karena itu untuk bisa mencapai target tersebut, para caleg dan kader untuk kerjasama dan bersama serta saling bahu membahu.

Syamsul juga mengajak semua caleg untuk menjalankan 5S sebagai strategi untuk merebut suara, 5S itu strategi, struktur, skill, system dan speed.

Salah satu implementasi 5S tersebut yaitu dengan digelarnya pembekalan bagi para caleg yang menghadirkan pemateri dari KPU NTB, Bawaslu NTB dan pengurus DPD Hanura NTB.

Selain itu diingatkan pula agar sesama caleg jangan sampai ada yang saling gesek antar sesama, namun mari saling bahu membahu untuk membesarkan partai. --(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :